Keluarga Ini Masukkan Gorila Jadi Anggota Keluarga


Adopsi anak mungkin itu sudah sering terjadi dan bukan lagi menjadi suatu hal yang dianggap aneh. Namun, bagaimana jika yang diadopsi itu bukanlah manusia melainkan hewan. Seperti yang terjadi di keluarga ini, mereka telah mengadopsi gorila dan memasukkannya menjadi salah satu anggota keluarga. Mereka adalah sepasang suami istri bernama Pierre dan Elaine Thivillon.
Mereka adalah pemilik kebun binatang yang berlokasi di dekat Lyon, Prancis. Gorila tersebut telah diadopsi sejak masih bayi dan diberi nama Digit. Layaknya bayi, semasa kecilnya, gorila ini juga diberi susu melalui dot hingga akhirnya diadopsi secara penuh oleh keluarga ini. Selain itu, keluarga ini juga mengabadikan perkembangan gorila ini tiap tahunnya dan memasukkannya dalam album foto. Kini makhluk berbulu lebat berusia 13 tahun seberat 80 kg itu mencapai waktu di mana ia harus keluar ‘sarang’.
Pierre dan Elaine mengatakan seperti dilaporkan dailymail, sudah waktunya Digit mencari kehidupannya. Orang tua Digit berencana membuka perlindungan gorila yang akan menjadi rumah baru anaknya itu. Waw…suatu kepedulian dan hubungan yang sangat besar antara manusia dengan hewan. Bisakah anda begitu??

0 komentar:

Posting Komentar