Wow, Keluarga Ini Memiliki Hari Ulang Tahun Yang Sama


Wow, Keluarga Ini Memiliki Hari Ulang Tahun Yang Sama – Berita Unik, Jika diantara anda ada yang memiliki kesamaan tanggal dan hari ulang tahun dengan keluarga anda, maka itu adalah hal biasa karena terjadi tidak hanya satu di dunia ini. Namun, bagaimana jika seluruh anggota keluarga memiliki hari ulang tahun yang sama? Hal tersebut memanglah ada dan keluarga yang satu inilah buktinya. Meskipun terjadi secara kebetulan, namun peristiwa ini tergolong unik karena dinilai sangat langka sekali bahkan menurut hitung-hitungan, peristiwa semacam ini memiliki probabilitas kejadian yang super langka yakni 272.910 perbandingan.
Peristiwa ini dialami oleh keluarga Harry Fox (61), yang memiliki seorang anak yang memiliki tanggal dan bulan yang sama persis dengan dirinya. Sang anak yang bernama Benyamin Lee lahir pada tanggal 8 Mei 1975, sedangkan Harry Fox sendiri lahir pada tanggal 8 Mei 1949. Yang lebih unik lagi, istri Harry yang bernama Lisa Baker telah melahirkan lagi seorang anak pada 8 Mei lalu.
Lisa telah melahirkan seorang bayi laki-laki yang diberi nama Lee-Lee. Dengan begitu, Harry, Benyamin dan Lee-Lee memiliki kesamaan tanggal lahir dan mereka akan merayakan hari ulang tahun mereka secara bersamaan. Sungguh hari yang besar bagi mereka saat merayakan ulang tahunnya. Lisa yang bekerja di sebuah bank tersebut dilarikan ke rumah sakit King George ospital di Ilford, karena sudah merasa mau melahirkan. Setelah menunggu selama 36 jam akhirnya sang ibu pun berhasil melahirkan bayi dengan sehat pada tanggal 8 Mei lalu dengan berat 3.24 Kg.

0 komentar:

Posting Komentar